11 Email Marketing Tool Gratis untuk Menghemat Biaya & Waktumu

11 Email Marketing Tool Gratis untuk Menghemat Biaya & Waktumu

Tren pemasaran berubah sepanjang waktu. Semakin maju jaman, penggunaan media untuk pemasaran juga akan terus berubah. Meski tren pemasaran datang dan pergi, alat dan metode yang digunakan dalam teknik pemasaran masih sama.

Misalnya email, kenyataannya email marketing masih berada di urutan teratas sebagai media pemasaran. Nah, jika Anda masih belum mengerti mengapa pemasaran email masih sangat berguna. Ayo lihat 11 alat pemasaran email gratis yang dapat menghemat waktu dan uang Anda!

  • Pemasaran Email HubSpot

HubSpot baru-baru ini meluncurkan alat pemasaran email gratis yang dapat mendukung banyak bisnis kecil dalam transaksi email yang mereka butuhkan. Baik Anda ingin mengirim email yang berterima kasih karena telah membeli atau mempromosikan sesuatu, apa pun dapat dilakukan dengan Pemasaran Email HubSpot versi gratis. Selain itu HubSpot Ini juga mudah digunakan, hanya dengan menggunakan editor visual drag-and-drop, ditambah banyak template yang dapat Anda gunakan saat itu juga.

  • Pengirim

Ini satu alat Pemasaran email terbaik yang memungkinkan Anda membuat surat kabar tanpa harus memahami HTML. cukup pilih template dan edit dengan konten seperti gambar, video atau teks. Selain itu mereka juga memiliki fitur analitik yang kuat yang memungkinkan Anda melacak siapa yang membuka email Anda dan membuka tautan yang disediakan.

  • Sendinblue

Ini adalah platform komunikasi pemasaran yang menampilkan alat pemasaran email dan manajemen hubungan pelanggan, serta pembuatan halaman arahan. Dengan 70 template Anda bisa membuat email yang terlihat lebih baik dan terlihat kreatif.

  • Omnisend

Ini adalah platform e-niaga untuk pemasaran yang akan mengintegrasikan semua platform komunikasi Anda menjadi satu. Versi gratisnya dapat digunakan untuk pemasaran email bahkan hingga tahap bisnis menengah.

  • SendPUlse

Ini adalah platform pemasaran saluran yang memiliki fitur pemasaran email paling populer. Anda akan menemukan banyak desain template email yang profesional dan mudah diatur adat, hanya dengan seret-dan-lepas.

  • Tolok Ukur Email
Baca:  Content Marketing Pada Instagram Bukan Cuma Sekedar Konten!

Jika Anda membutuhkan alat pemasaran email untuk mengirimkan email yang responsif, apa pun perangkat yang Anda lihat, inilah jawabannya. Anda dapat menambahkan efek, stiker, dan teks ke pesan Anda.

  • Mailchimp

Ini adalah pemimpin di dalam alat pemasaran email yang mungkin sering Anda dengar. Mereka menawarkan fitur dasar pemasaran email seperti pembuatan dan penjadwalan. Mereka juga memberimu wawasan dari audiens yang berharga untuk mengoptimalkan upaya pemasaran Anda.

  • MailerLite

Merupakan yang paling menonjol diantara yang lain karena memiliki fitur seperti landing page builder dan penyesuai pop-up. Selain Anda bisa mengedit dengan versi drag-and-drop, Anda bisa mendapatkan alat lain dengan editor teks dan editor foto untuk membuat email Anda lebih keren.

  • Mailjet

Mailjet cocok untuk digunakan sebagai kolaboratif alat untuk membantu Anda membangun pemasaran email untuk kampanye yang efektif. Jika Anda bekerja dalam tim, Anda akan senang dengan platform ini karena menyediakan fitur kolaborasi waktu sebenarnya.

  • Moosend

Alat pemasaran email keren yang akan membantu Anda mengulangi tugas secara otomatis dan menghemat waktu Anda. Anda dapat mendesain pesan email teks Anda berdasarkan informasi dan / atau aktivitas yang Anda lakukan pelanggan-mu, tingkatkan tingkat ROI.

  • EmailOCtopus

Alat pemasaran email yang ada di infrastruktur Amazon SES. meskipun versi gratisnya tidak menyediakan banyak fitur selain daftar di atas EmailOctopus memungkinkan penggunaan lebih banyak email per bulan daripada sebagian besar daftar di atas.

Kiriman 11 Alat Pemasaran Email Gratis untuk Menghemat Biaya & Waktu Anda muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.