5 Aplikasi Desain Grafis Paling Mudah Bagi Pemula, Download Sekarang!

Siapa yang saat ini tidak tertarik dengan desain grafis? Selain semakin banyaknya lowongan kerja yang membutuhkan desain grafis, miliki ketrampilan Desain grafis juga memberikan banyak keuntungan. Anda bahkan dapat menjadikan desain grafis sebagai pekerjaan sampingan sekarang untuk menghasilkan uang tambahan.

Untuk kamu pemula yang ingin belajar desain grafis. Di sini, ada 5 aplikasi desain grafis yang bisa Anda gunakan.

  • Buku skets

Anda bisa menggunakan aplikasi desain yang satu ini untuk menggambar desain Anda sendiri. Ini adalah sebuah aplikasi seri dan cat, kemudian Anda dapat membuat gambar mulai dari sketsa hitam putih manual hingga karya seni berwarna penuh. Selain daripada itu, buku skets dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat digunakan untuk membuat karikatur, manga, atau karya seni-milikmu.

  • Canva

Ini merupakan aplikasi yang dapat memudahkan anda dalam membuat berbagai desain produk sesuai dengan kebutuhan anda. Mulai dari poster, sampul, kartu nama, hingga template Anda juga bisa membuat CV di Canva. Canva tersedia dalam dua versi, versi situs web dan versi seluler. Ada banyak jenis template dan gambar yang bisa Anda gunakan untuk mendesain sesuai keinginan. Fitur-fiturnya pun bermacam-macam, mulai dari animasi, teks, seret-dan-lepas dan lain-lain.

  • Adobe Illustrator Draw

Bukan rahasia lagi kalau banyak produk dari Adobe yang digunakan untuk urusan editing dan desain. Illustrator Drew adalah salah satunya. Anda dapat menggunakan ini untuk kebutuhan desain grafis. Ada banyak alat khusus desain yang dapat Anda gunakan, mulai dari memperbesar hingga 64x untuk memberikan detail yang lebih halus, membuat sketsa dengan lima pena ujung yang berbeda. opacit, bisa bekerja dengan banyak gambar dan menggambar lapisan, ganti nama, duplikat, gabungkan, dan banyak lagi.

  • 3DC.io
Baca:  Tantangan Clara Bernadeth Main Film ‘Hujan di Balik Jendela’

Jika 3DC.io sangat cocok untuk anda yang ingin berkreasi dan belajar mendesain 3D. Aplikasi ini mudah digunakan untuk pemula, Anda dapat membuat mode 3D Anda sendiri. Terlebih lagi, 3DC.io dilengkapi dengan alat yang akan memudahkan Anda dalam membuat desain 3D. Ada bentuk dasar yang bisa Anda pilih, mulai dari kubus, bola, silinder, kerucut dan lain-lain yang digunakan untuk membuat model 3D. Anda dapat membuat desain sederhana untuk objek yang paling kompleks. Anda dapat membuat apa saja hanya dengan menggerakkan, memutar, dan penskalaan benda yang telah Anda buat dalam aplikasi ini!

  • Desain Tak Terbatas

Nah buat kamu yang ingin mendesain grafis, menggambar ilustrasi sekaligus menggambar 3D, Infinite Design adalah jawabannya! Aplikasi ini memiliki semua fitur yang Anda butuhkan. Mulai dari kanvas tak terbatas (pan, zoom, dan rotate), layer tak terbatas, undo tak terbatas dengan sejarah dari awal sampai akhir, alat pena, seri Bentuk 3D dengan 5 perspektif berbeda, gradien dan pattern fill, transform tool: translate, scale, rotate, flip, distort, dan condong, deteksi bentuk otomatis, impor dan ekspor ke SVG dan banyak lagi.

Tidak puas mempelajari desain dari sebuah aplikasi? Anda bisa mengambil kelas rancangan di

Sekolah Desain Internasional!

Demikian 5 Aplikasi Desain Grafis Paling Mudah Untuk Pemula, Download Sekarang! muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.