A Quiet Place II, Hadirkan Teror dan Tokoh Baru

Film A Quiet Place II resmi merilis trailernya pada Januari lalu. Menurut sutradaranya, John Krasinski, ia ingin membawa cerita filmnya ke level yang lebih rumit. Meski sudah banyak trailer yang dirilis, sayangnya perilisan film A Quiet Place II kembali mengalami keterlambatan jadwal perilisannya. Film, yang dijadwalkan rilis pada Maret 2020, diundur ke September 2020, tetapi diundur ke April 2021 dan diundur ke September 2021.

Di film pertamanya, A Quiet Place menjelaskan dan menceritakan bagaimana manusia bertahan dari ancaman monster yang menakutkan. Kali ini sutradara ingin melanjutkan ceritanya ke tahap sejauh mana manusia bisa bertahan hidup.

Trailer pertama dimulai dengan kilas balik monster yang menghantui kota kecil saat Evelyn Abbot mencoba berjuang menembus reruntuhan. Di trailer film kedua, suasananya lebih mencekam dan bising. Ada suara sinyal radio yang meredup, teriakan orang, pecahan kaca, pekikan ban dan masih banyak lagi yang memberikan ketegangan yang berbeda dari film pertama.

Jika di film pertama akan merasakan ketegangan karena keheningan film, dimana karakter harus mengeluarkan suara yang minimal agar tidak terdeteksi oleh monster. Di film kedua ini, tampaknya akan semakin banyak suara yang menghiasi perjalanan karakter dalam film ini.

Kembali ke trailer, setelah Anda dibawa ke kilas balik itu, adegan akan bergerak ke masa sekarang. Dimana Evelyn mengajak ketiga anaknya mencari tempat baru dan bertemu dengan karakter baru yang diperankan oleh Cillian Murphy.

Di trailer film kedua ini, Anda akan melihat ketegangan yang dialami oleh Evelyn dan keluarganya yang berusaha keluar rumah dan mencari tempat baru. Meski monster itu menakutkan, mereka juga menyadari bahwa ada banyak ancaman yang mengancam mereka saat berada di luar.

Postingan A Quiet Place II, Menampilkan Teror dan Tokoh Baru muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.

Baca:  Pandemi Covid-19 Masih Berlangsung, Begini Dampaknya Bagi Dunia Marketing