Bridgerton Sukses, Rege-Jean Page Main Film ‘Dungeons & Dragons’

Bridgerton Sukses, Rege-Jean Page Main Film ‘Dungeons & Dragons’

Sempat sukses dan tergabung dalam serial yang sama "Bridgerton", kali ini Rege-Jean Page dan Chris Pine akan bekerja sama di film terbaru, Dungeons & Dragons. Dilansir dari CNN, Page telah menandatangani kontrak dengan Paramount Pictures untuk membintangi film tersebut.

Meski begitu, saat ini belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Page, namun bisa dipastikan ia akan menjadi salah satu karakter utama. Selain Chris Pine dan Rege-Jean Page, film Dungeons & Dragons juga akan dimeriahkan oleh Justice Smith, Hugh Grant, Sophia Lillis dan Michelle Rodriguez.

Penulisan naskah Dungeons & Dragons dilakukan oleh Goldstein dan Daley di mana mereka menulis berdasarkan draf naskah yang sebelumnya ditulis oleh Michael Gilio. Film tersebut juga akan disutradarai oleh duo Jonathan Goldstein dan John Francis Daley yang sebelumnya bekerja sama dalam film tersebut Malam Game.

Dungeons & Dragons sendiri adalah sebuah game game untuk manusia dan berbagai makhluk fantasi. Dalam game ini, manusia dan makhluk fantasi seperti elf, orc, naga, dan lainnya akan bersaing dalam berbagai jenis permainan, mulai dari mencari harta karun hingga bertarung. Masih belum ada kabar lebih lanjut tentang latar belakang cerita tersebut, apakah akan mengambil masa lalu, masa kini, permainan universal, atau kombinasi semuanya.

Untuk detailnya, isi ceritanya masih dirahasiakan, namun merupakan adaptasi dari Dungeons & Dragons Dibuat pada tahun 2000 adalah film fantasi yang menggunakan inti dari keseluruhan permainan untuk membuat plot dan karakternya. Film ini dikabarkan akan rilis pada tahun 2022, meski belum bisa dipastikan. Mengingat dalam dua tahun terakhir, dunia film mengalami banyak perubahan jadwal rilis akibat pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Postingan sukses Bridgerton, Rege-Jean Page memutar film & # 39; Dungeons & Dragons & # 39; muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.

Baca:  Ketahui 5 Tantangan Desain bagi Desainer Pemula Berikut Ini!