Buat Menemani WFH, Berikut Acara Seru yang akan Tayang di Netflix pada November 2020

Buat Menemani WFH, Berikut Acara Seru yang akan Tayang di Netflix pada November 2020

Hai anak Netflix! Sudah mulai memasuki bulan November, saatnya kita mencari tahu film dan serial apa saja yang akan tayang di portal streaming populer ini.

Serial atau film yang akan tayang di bulan November bisa menjadi salah satu hiburan seru di bulan November selama WFH (bekerja dari rumah). Memasukkan daftar pantauan, dan bersiaplah untuk momen anti membosankan akhir pekan selama November ini. Mari kita dengarkan, daftar seri-nya!

  • Operasi Christmas Drop

Film yang dijadwalkan rilis pada 5 November ini akan dibintangi oleh aktris-aktris dari serial tersebut The Vampire Diaries, Kat Graham dan aktor dari Viking, Alexander Ludwig. Film ini bercerita tentang seorang asisten anggota kongres yang datang untuk menyerang dengan seorang kapten angkatan udara setelah sebuah misi yang ditujukan kepadanya tentang menemukan alasan mengapa tempat kerjanya ditutup.

  • Musim Undercover 2

Seri lanjutan dari seri pertama akan keluar pada 8 November di mana cerita menceritakan tentang agen yang menyusup dan membeberkan operasi besar tentang narkoba atau narkoba. narkoba.

  • Dash & Lily Musim 1

Jika Anda seorang kekasih romacance, ini adalah salah satu petualangan cinta yang akan Anda nikmati. Bercerita tentang cinta yang tumbuh diantara dua remaja asing yang saling menjalin berani (tantangan) dan sembunyikan pesan satu sama lain di dalamnya buku catatan, yang nantinya akan membawa mereka pada petualangan cinta di sekitar Kota New York.

  • The Liberator Musim 1

Ada banyak perdebatan yang terjadi Liberator Ini, karena dibuat seperti kombinasi live action dan animasi, kisah kepahlawanan para pejuang tentara Eropa di Perang Dunia 2. Orang-orang dari resimen ke-157 menghadapi pertempuran berdarah selama Perang Dunia II di mana mereka berjuang untuk pembebasan Eropa dari pulau Sisilia hingga jantung Jerman.

  • Jingle Jangle: Perjalanan Natal
Baca:  Bingung dengan strategi pemasaran usaha kuliner? Ikuti cara menarik pelanggan cafe Yang harus Anda kuasai

Ada banyak film tentang hari Natal yang artinya Natal sudah dekat! Tidak ada serial Natal yang lengkap tanpa tema musik petualangan keluarga. Film yang akan tayang pada 13 November ini menceritakan tentang dunia imajiner dan fantastis yang dihidupkan oleh seorang pembuat mainan eksentrik dan cucunya yang berjiwa petualang.

  • The Crown Season 4

Salah satu serial Netflix yang membanggakan berlanjut hingga season 4, di mana di season 4 Anda akan melihat akhir tahun 1970-an dan melihat bagaimana calon istri Pangeran Charles dan memperkenalkan kita pada perdana menteri Inggris terbaru yang diperankan oleh gillian Anderson.

  • Dragon Rescue Riders: Huttsgalor Holiday Season 1

Buat kamu yang pecinta film animasi atau yang suka menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah, jangan lupa tonton yang satu ini. Dirilis pada 24 November, Uang menceritakan tentang naga dan penunggangnya.

  • Hillbilly Elegy

Akan dirilis di hari yang sama seperti sebelumnya, dan menjadi salah satu berita utama Daftar Film Musim Gugur Netflix. Merupakan adaptasi dari Memoir oleh J. D. Vance disutradarai oleh Ron Howard. Film ini bercerita tentang American Dream yang akan dibintangi banyak talenta terbaik seperti Glenn Close, Amy Adams, Haley Bennett dan Gabriel Basso.

  • The Christmas Chronicles: Bagian Dua

Sekuel Ini akan datang pada 25 November di mana Kate Pearce bercerita tentang, sekarang seorang remaja sinis yang secara tidak sengaja bertemu Santa lagi ketika seorang pembuat onar misterius mengancam untuk membatalkan Natal selamanya.

Postingan Dampingi WFH, Inilah Acara Seru yang Bakal Tampil di Netflix November 2020 Muncul Pertama Kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.