Disney Bocorkan Proses Kreatif Pembuatan Film Raya and The Last Dragon

Disney Bocorkan Proses Kreatif Pembuatan Film Raya and The Last Dragon

Penggemar animasi Disney telah mendengar tentang rilis dan ulasan Raya and The Last Dragon. Hadir dengan cerita, konsep, dan latar yang unik, menjadikan Raya sebagai salah satu film animasi yang memiliki ciri khas tersendiri. Bahkan, Disney juga merilis fitur baru animasi CG untuk film Raya. Ini menunjukkan bahwa keseruan tidak hanya terlihat di depan layar, tetapi juga di belakangnya. Biar tidak penasaran, cari tahu lebih lanjut, yuk!

Penonton bisa ikut menyaksikan proses di balik layar

Raya and The Last Dragon menceritakan tentang petualangan seorang pejuang tunggal yang harus menemukan naga legendaris terakhir untuk menyelamatkan dunia. Proses pembuatan film memang sengaja ditujukan untuk penonton. Di Crafting Raya, bintang seperti Kelly Marie Tran, Awkwafina, dan pembuat film mencari tahu apa yang menginspirasi cerita, karakter, termasuk seni bela diri dalam film, dan bagaimana petualangan aksi dibuat dengan susah payah oleh seniman berbakat yang semuanya bekerja dengan aman dari kejauhan. jauh.

Petualangan Mencari Naga Terakhir

Film ini membawa penonton pada perjalanan yang mengasyikkan ke dunia fantasi Kumandra, di mana manusia dan naga hidup bersama dalam harmoni sejak lama. Namun, ketika kekuatan jahat mengancam negeri itu, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan umat manusia.

Waktu berlalu selama 500 tahun, kejahatan yang sama telah kembali dan seorang pejuang tunggal, Raya ditugaskan untuk melacak naga terakhir yang legendaris untuk memulihkan tanah yang retak dan memecah belah orang. Sepanjang jalan, dia belajar bahwa dibutuhkan lebih dari sekedar naga untuk menyelamatkan dunia, kepercayaan, dan kerja tim juga.

Para pengisi suara menampilkan Tran sebagai pejuang pemberani di Raya; Awkwafina sebagai naga legendaris, Sisu; Gemma Chan sebagai musuh bebuyutan Raya, Namaari; Daniel Dae Kim sebagai ayah visioner Raya, Benja; Sandra Oh sebagai ibu kuat Namaari, Virana; Benediktus Wong sebagai Tong, raksasa yang tangguh; Izaac Wang sebagai Boun, seorang pengusaha berusia 10 tahun; Thalia Tran sebagai balita nakal Noi Kecil; Alan Tudyk sebagai Tuk Tuk, teman Raya dan kuda tepercaya; Lucille Soong sebagai Dang Hu, pemimpin negeri Talon; Patti Harrison sebagai kepala negara Tails; dan Ross Butler sebagai kepala negara Spine.

Baca:  Wow, Ternyata 8 Artis Ini Pernah Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Loh!

Don Hall dan Carlos López Estrada disutradarai bersama Paul Briggs dan John Ripa. Osnat Shurer dan Peter Del Vecho adalah produser. Qui Nguyen dan Adele Lim adalah penulis film Raya.

Bagi penggemar film animasi, Raya merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu. Film Raya and The Last Dragon akan rilis pada tanggal 5 Maret 2021 dan bisa kamu tonton di bioskop favorit atau layanan streaming Disney +. Jika Anda juga tertarik dengan proses di balik layar, Anda bisa mempelajarinya. Program College of Digital Animation & Games atau kursus singkat Animasi Digital dari International Design School akan mengajak masyarakat untuk memahami proses pembuatan animasi mulai dari konsep gambar, pemodelan, dll. Benar-benar menarik bukan?

Postingan Disney Membocorkan Proses Kreatif Pembuatan Film Raya dan The Last Dragon muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.