Kabar Gembira! Mulai 2021 Warner Bros. akan Rilis Film secara Online Streaming

Kabar Gembira! Mulai 2021 Warner Bros. akan Rilis Film secara Online Streaming

Kabar gembira buat kalian pecinta film, karena tahun ini bakal jadi tahun yang super seru. Dengan normal baru, bioskop sudah mulai beroperasi kembali. Tak hanya itu, bagi kamu yang masih takut untuk ke bioskop, banyak platform legal streaming yang bisa kamu gunakan untuk melihat film-film yang baru rilis seperti yang dirilis di bioskop.

Pahami dilema orang yang masih ragu untuk pergi ke bioskop. Warner Bros. mengambil langkah ke arah yang benar. Perusahaan film Amerika ini berjanji akan merilis semua film terbarunya di layanan streaming HBO MAx dan beberapa bioskop di Amerika Serikat pada tahun 2021!

Dilansir dari Warnerbros.com, mereka mengumumkan bahwa sebelum memasuki tahun 2021 film Wonder Woman 1984 sudah bisa disaksikan oleh seluruh publik AS di HBO Max dan bioskop secara bersamaan pada tanggal 25 Desember 2020.

“Kami menyadari banyak penonton yang belum bisa ke bioskop karena pandemi ini. Untuk itu kami memberikan pilihan bagi mereka untuk menikmati Wonder Woman 198 di HBO Max,” jelas Ann Sarnoff selaku Ketua dan CEO Warner Media Studios dan Grup Jaringan.

Sarnoff juga menjelaskan bahwa inovasi untuk terus merilis film di berbagai platform adalah agar perusahaan dapat terus menjangkau penggemar film melalui media yang berbeda dari sebelumnya, sehingga perusahaan dapat menjangkau mereka dari berbagai platform yang dapat mereka pilih.

Dikarenakan banyaknya penundaan rilis yang terjadi di tahun 2020 oleh banyak perusahaan besar seperti Marvel hingga Walt Disney. Warner Bros merasa merilis film di layanan streaming seperti HBO Max adalah alternatif yang layak.

Meski begitu, Warner Bros harus bersiap mengantisipasi kerugian dan tetap bersaing dengan Walt Disney yang merupakan rival terbesar mereka. Pasalnya, Walt Disney sudah memanfaatkan layanan streaming mereka di Disney + dengan 74 juta pelanggan dari seluruh dunia.

Baca:  Belajar Branding dari Desain Maskot di Jepang yang Lucu, Imut & Aneh

Beberapa film Warner Bros yang akan tayang di HBO Max dan bioskop pada tahun 2021 adalah Matriks, The Conjuring: The Devil Make Me Do It, Dune, Tom and Jerry, Godzilla vs Kong, The Suicide Squad, dan Di Dataran Tinggi.

Jika Anda tertarik dengan dunia film, Anda bisa mengikuti kelas IDS Education di mana Anda bisa belajar Desain Digital, Animasi & Game Digital, dan Produksi Film & Media Digital!

Pos Kabar Baik! Dari 2021 Warner Bros. akan Rilis Film Streaming Online muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.