Kenalan Yuk dengan Animator Indonesia yang Sukses di Hollywood!

Kenalan Yuk dengan Animator Indonesia yang Sukses di Hollywood!

Tahukah Anda bahwa banyak animator berbakat Indonesia yang ternyata sukses di ranah? Hollywood kamu tahu! Film full animasi yang sering kamu lihat di layar TV Indonesia tidak lepas dari tangan-tangan keren para animator Indonesia! Bahkan film paling populer pun suka The Avengers, Iron Man, sampai Shrek Selain itu, tidak lepas dari peran animator Indonesia yang berbakat. Maka dari itu, yuk mengenal animator asal Indonesia yang sukses di Hollywood!

  • Ronny Gani

Animator yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kehebatan dan kemampuannya, karena dia adalah salah satu animator andalan sutradara Michael Bay asal Indonesia. Michael Bay terkenal dengan karyanya yang rapi Transformer: Age of Extinction. Tak hanya itu, Ronny juga pernah terlibat dalam pembuatan film Avengers, Manusia Semut, Warcraft, Lingkar Pasifik dan banyak lagi!

  • Reynold Tagore

Animator kelahiran 1 Oktober 1984 ini telah banyak berkecimpung dalam berbagai proses pembuatan film animasi ternama seperti Transformer, Iron Man, Iron Man 2, Star Trek dan Terminator. Biasanya Reynold ditugaskan sebagai pembuat nuansa 3D agar hasil akhirnya tidak terlihat seperti edit dan terlihat lebih nyata.

  • Rini Sugianto

Gadis tangguh ini sebenarnya membutuhkan banyak usaha untuk menjadi seorang animator. Karena pada awalnya dia bukanlah orang yang bisa menggambar, tetapi karena dia sedang belajar arsitektur yang mengharuskannya untuk membuat animasi 3D, sejak saat itulah kecintaannya pada animasi muncul dan tumbuh.

Lulus sebagai Sarjana Arsitektur, Rini melanjutkan Magister Animasi di San Francisco. Kini ia adalah seorang animator asal Indonesia dengan karir di Hollywood dengan banyak karya yang bisa dibanggakan. Film yang dia buat adalah The Hunger Games: Catching Fire, Iron Man 3, Ted 2, The Avengers dan The Adventure of Tintin.

  • Andre Surya
Baca:  Penting Tidak Sih Pakai KOL untuk Brand-mu. Yuk, Cari Tahu di Sini!

Berbeda dengan Rini, Andre adalah seseorang yang telah menunjukkan ketertarikannya pada dunia animasi 3D. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mempelajari dunia animasi 3D melalui Google dan belajar sendiri. Kerennya lagi, dia berhasil menjadi orang yang berada di balik layar film Star Wars dan Rango.

  • Griselda Sastrawinata

Jika Anda menyukai animasi lucu seperti Kung Fu Panda, Monster Aliens Inc, dan Shrek. Grisel-lah yang terlibat dalam pembuatan film-film tersebut. Ia telah pindah ke Amerika sejak 2 SMA dan kemudian melanjutkan studinya di Jurusan Desain. Sekarang dia bekerja di studio film animasi besar di dunia,

  • Marsha Chikita Fawzi

Putra salah satu artis ternama Indonesia, Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini ternyata jago animator! Meski tak semaju seniornya yang sudah melanglang buana di Hollywood, prestasi Marsha patut dibanggakan! Karena kartun Upin & Ipin yang biasa kamu lihat adalah hasil karya gadis cantik ini.

Keren bukan? Anda juga bisa menjadi animator sukses seperti mereka dengan mengikuti kelas animasi IDS Education. Jika Anda merasa passion dan bakat Anda ada di dunia animasi, jangan ragu untuk belajar dan terus kejar impian Anda. Karena tidak ada yang tidak mungkin, Anda juga bisa sukses seperti mereka!

Postingan Ayo Ketemu Animator Indonesia yang Sukses di Hollywood! muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.