Keren! Sherina Jadi Salah Satu Dubber untuk Animasi Studio Ghibli

Keren! Sherina Jadi Salah Satu Dubber untuk Animasi Studio Ghibli

Anda pasti sudah familiar dengan Studio Ghibli? Film animasi selalu bisa memanjakan mata dengan plot yang menarik. Salah satu karya fenomenal Studio Ghibli yang berhasil menjadi salah satu nominasi Oscar adalah "Spirited Away". Bahkan film ini diklaim sebagai film animasi terbaik sepanjang masa.

Ghibli selalu memiliki cerita moral dan pelajaran yang bisa dipetik di setiap filmnya, meski ceritanya ringan dan lucu. Sehingga banyak orang yang menyukai film-film besutan Studio Ghibli ini.

Kali ini mereka akan merilis film baru berjudul "Earwig and The Witch" oleh Hayao Miyazaki dan produser Toshio Suzuki. Yang bikin keren selain filmnya, ada aktris Indonesia Sherina Munaf yang ditunjuk sebagai pengisi suara di Studio Ghibli!

Sherina mengumumkan keterlibatannya dalam proyek ini melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Sherina tampak mengunggah adegan dari film animasi "Earwig and The Witch" beserta beberapa sinopsis dan informasi seputar film tersebut.

Pada postingan kali ini dapat dilihat bahwa film "Earwig and The Witch" merupakan film garapan Goro Miyazaki yang ternyata adalah anak dari Hayao Miyazaki. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama. Dalam proyek ini Sherina mendapat kesempatan untuk menyuarakan salah satu karakter di dalamnya.

“Kebetulan saya cukup beruntung bisa berpartisipasi dalam proyek yang menarik ini. Nanti saya akan menyanyikan lagu dan mengisi suara salah satu karakter,” tulis Sherina dalam postingan Instagram-nya.

Keren kan? Buat kamu yang punya minat sama dengan Sherina, di bidang animasi. Bisa menerimanya kursus pendek atau belajar di IDS Education!

Sherina adalah salah satu pengisi suara untuk film terbaru Studio Ghibli. Keren!

Posnya Keren! Sherina sebagai salah satu dubber untuk animasi Studio Ghibli muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.

Baca:  Penting Tahu Istilah Ini Dalam Desain Grafis