McDonald’s Luncurkan Packaging Baru dengan Desain yang Lebih Cheerful

McDonald’s Luncurkan Packaging Baru dengan Desain yang Lebih Cheerful

Agen pencitraan merek Pearlfisher telahdesain ulang kemasan McDonald's diperkenalkan di seluruh restoran globalnya. Kemasan baru ini dirancang untuk mencerminkan "kegembiraan bawaan McDonald's" atau "sudut pandang main-main McDonald's".

Semua item menu akan disajikan dalam kemasan yang cerah dan berwarna-warni desain grafis yang menyajikan makanan di dalamnya.

"Kami sangat senang memiliki kesempatan untuk mengembalikan kesenangan merek makanan McDonald's ke dalam kemasannya dengan membuat setiap item menu unik untuk ditampilkan," kata Hamish Campbell, Direktur Kreatif Eksekutif Pearlfisher.

"Representasi grafis yang berani dari setiap item menu yang dibuat membantu setiap paket untuk terhubung dengan lebih baik dan mengunggah sudut pandang main-main dari McDonald's," lanjutnya.

Pearlfisher bekerja sama dengan McDonald's untuk membuat desain grafis yang mudah diingat, dilihat, dan ditemukan, tetapi juga dapat menyampaikan kepada pelanggan tentang menu yang ada.

"Kami sedang mencari strategi bagaimana cara yang paling tepat untuk mengkomunikasikan keceriaan dan ekspresi produk. Terinspirasi oleh Golden Arches, setiap item menu diberi kesempatan untuk menampilkan diri secara telegraf, berani, dan sederhana," kata Campbell.

Untuk produk seperti Big Mac, Pearlfisher membuat ilustrasi yang langsung menunjukkan jika ada burger di dalamnya, sementara desain grafis lainnya dikatakan dibuat untuk menonjolkan bahan terpenting dari item menu tersebut.

Seperti kemasan Cheeseburger yang kini memiliki satu garis kuning yang menetes di atasnya untuk merepresentasikan bentuk keju, Egg McMuffin yang memiliki satu lingkaran kuning untuk menunjukkan kuning telur pada kemasan Fillet-o-Fish yang diselimuti gelombang ombak yang berwarna biru kehijauan. .

Pearlfisher mendesain ilustrasi sehingga item menu di dalamnya mudah dikenali oleh pelanggan melalui kemasannya, di mana pun mereka berada di dunia. Selain grafik yang disorot, kemasan yang disederhanakan juga akan berisi nama item dan logo M McDonald's.

Postingan McDonald's Meluncurkan Kemasan Baru dengan Desain Lebih Ceria muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.

Baca:  Rekomendasi Film Adaptasi Novel Berkualitas yang Wajib Kamu Tonton