Penampilan Memukau Joe Taslim di Trailer Perdana Film Mortal Kombat

Pernahkah Anda melihat trailer Mortal Kombat baru? Jika belum, tonton sekarang! Soalnya ada aktor favorit Indonesia yang bikin bangga, Joe Taslim. Dia memainkan Sub-Zero dalam film Mortal Kombat.

Trailer video dibuka dengan cuplikan saat Sub Zero (Joe Taslim) membeku dan menghancurkan kedua tangan Jax Briggs (Mehcad Brooks). Kemudian Cole Young (Lewis Tan) menemukan tanda lahir di dadanya dan mencari tahu tentang tanda ini adalah takdir yang akan membawanya ke pertempuran kuno atau Mortal Kombat.

Film yang bersumber dari serial video game populer dengan nama yang sama "Mortal Kombat" ini telah dinantikan oleh banyak penggemarnya. Apalagi film terbaru kali ini dikabarkan tidak ada sangkut pautnya dengan film-film sebelumnya yang rilis pada tahun 1995 dan 1997.

Sutradara Simon McQuoid menyebut bahwa dirinya akan memasukkan beberapa aspek yang paling disukai oleh para penggemarnya. Mulai dari jurus finishing ultra-kekerasan, fatalitas dan lainnya yang didesain untuk tiap karakter agar pertarungan mereka terlihat dimenangkan dengan cara yang paling dramatis.

Banyak karakter favorit dari game ini akan muncul di film Mortal Kombat terbaru. Selain itu, Mortal Kombat juga berisi aktor-aktor hebat selain Joe Taslim, antara lain Ludi Lin sebagai Liu Kang, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Daniel Nelson sebagai cable, Sisi Stringer sebagai Mileena, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Chin Han sebagai Shang Tsung, Elissa Cadwell sebagai Nitara, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Max Huang sebagai Kung Lao dan Josh Lawson sebagai Kano.

Penulis skenario Mortal Kombat 2021 adalah David Callaham yang juga penulis Spiderman: Into the Spider-Verse. Filmnya sendiri akan dirilis di bioskop dan HBO Max pada 16 April mendatang. Pasalnya, film ini merupakan bagian dari strategi streaming masif Warner Bross yang sudah diumumkan sejak akhir tahun 2020.

Baca:  Buat Menemani WFH, Berikut Acara Seru yang akan Tayang di Netflix pada November 2020

Meski baru saja keluar trailernya, Joe Taslim pun kebanjiran pujian dari netizen Indonesia. Jumat lalu, 19 Februari, Joe Taslim membuat postingan di Instagram-nya yang mengatakan “Baru saja bangun (tidur) dan saya kewalahan oleh semua reaksi (Anda) !! Terima kasih Earth-Realm ”.

Joe Taslim juga berterima kasih kepada sutradara, "Dan untuk sutradara @simonmcquoid, saya ingin mengatakan Anda sangat brilian," katanya.

Dilansir dari kompas.com, Simon McQuoid dalam acara hiburan mingguan mengatakan jika dia memilih Joe Taslim dan Hiroyuki untuk memerankan karakter Sub-Zero dan Scorpion, itu karena pertarungan mereka akan berakhir dengan pertarungan tangan kosong yang menakjubkan.

“Hanzo atau Scorpion adalah pemimpin klan ninja dan dia kuat. Tapi awalnya dia adalah kepala keluarga yang hidup damai, itu seperti kisah keluarga dengan pertempuran yang brutal dan seru, ”kata McQuoid.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Sampai jumpa pada rilis Mortal Kombat bulan April mendatang!

Postingan Penampilan Memukau Joe Taslim di Trailer Pertama Film Mortal Kombat muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.