Proses Syuting Selesai, Losmen Bu Broto Bakal Tayang Dalam Waktu Dekat!

Proses Syuting Selesai, Losmen Bu Broto Bakal Tayang Dalam Waktu Dekat!

Industri film Indonesia perlahan bangkit akibat pandemi Covid-19 yang membuatnya surut. Terlihat saat ini rumah produksi mulai membuat film baru untuk para sineas. Apalagi bagi anda yang sedang menunggu film Inn Bu Broto. Film yang diadaptasi dari serial televisi pada 1980-an itu kini sudah selesai syuting. Cari tahu berita terbaru, ayo pergi!

Menyelesaikan Proses Pembuatan Film

Film Losmen Bu Broto yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono telah menyelesaikan proses syutingnya. Ifa sendiri memajang foto batu tulis (clapper) sembari memperlihatkan adegan terakhir yang diambil, adegan 4 melalui akun Instagram pribadinya. Di papan tulis tertulis pernyataan pada 3 Januari 2021.

“Ini bungkus !! Setelah melalui berbagai proses keseruan dan tantangan, pada tanggal 4 Januari 2021, akhirnya kami menyatakan syuting untuk film Losmen Bu Broto telah selesai. Terima kasih atas semua doa dan energi positif dari kalian semua untuk film #LosmenBuBroto, ”tulis produser Robert Ronny di akun Twitter-nya, Senin (4/1). Semoga Keluarga Broto bisa segera menyapa kalian di bioskop!

Hargai Pekerjaan Semua Tim yang Terlibat

Memotret selama pandemi tidaklah mudah. Ifa menyampaikan perasaannya tentang pembuatan film Inn Bu Broto. “Sebuah proses produksi yang tidak mudah di tengah situasi ini. Penghargaan saya yang dalam untuk semua pemain, produser dan produksi yang menunjukkan kerja tim yang sangat baik. Tanpa tenaga mereka semua, prosesnya tidak akan pernah sampai ke titik ini, ”kata Ifa, Senin (4/1).

“Foto terakhir ini mewakili foto dengan semua kru & pemain, yang tidak mungkin bagi kami untuk menjaga komitmen protokol. Posting ini juga menjadi pelukan bagi saya untuk semua tim yang terlibat! " dia menambahkan.

Baca:  Bikin Nostalgia, Serial TVRI Legendaris “Losmen” Diangkat ke Layar Lebar

Ungkapan Terima Kasih dari Eddie

Selain Ifa Isfansyah, Eddie Cahyono juga merasa lega. Ia mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya dengan menulis, “Alhamdulillah, Inn Bu Broto Bungkus! Maturnuwun untuk para pemain dan kru yang telah memberikan yang terbaik untuk Inn Bu Broto. Film ini untuk wanita hebat dan keluarga Indonesia, ”sembari berbagi foto yang sama dengan Ifa.

Film Losmen Bu Broto dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama, seperti Maudy Koesnaedi sebagai Bu Broto, Mathias Muchus yang berperan sebagai Pak Broto, Putri Marino, Maudy Ayunda, Danilla Riyadi, dan Baskara Mahendra. Bagian yang menarik dari film ini, juga akan ditampilkan kinerja duet dua penyanyi cantik Indonesia, yakni Maudy dan Danilla sebagai duo Matahati.

Buat kalian yang sudah tidak sabar menunggu penginapan Bu Broto terus ya terbaru progresnya sama biar ga ketinggalan ya. Ingin belajar dan terlibat dalam industri film? Anda dapat mengambil program Produksi Film & Media Digital di IDS Education. Sulitkah menjadi pembuat film?

Postingan Proses Syuting Selesai, Penginapan Bu Broto Segera Tayang! muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.