Rekomendasi 10 Influencer Muda Indonesia yang Bakal Bikin Brand Meroket

Rekomendasi 10 Influencer Muda Indonesia yang Bakal Bikin Brand Meroket

Tahukah Anda bahwa Indonesia saat ini sedang mengalami momen sebagai salah satu negara yang industri dan perdagangannya berkembang di Asia Tenggara. Meski Indonesia lebih dikenal dalam industri pariwisata, nusantara menawarkan banyak potensi.

Apalagi dengan keberadaan media sosial dan influencer, potensi brand bisa dengan mudah tersampaikan dan ke masyarakat luas. Kami tidak perlu menjelajahi atau membuka situs web untuk menemukan merek tertentu. Mulai dari fashion, travel hingga food influencer, berikut rekomendasi influencer muda yang bisa bikin brand melejit.

Cindy Karmoko

Cindy Karmoko adalah salah satu fashion influencer yang sedang naik daun. Ia memiliki gaya busana terkini dengan berbagai gaya, edgy, chic, hingga girly. Cindy tak takut bereksperimen dengan berbagai hal gaya berpakaian

Maria Rahajeng

Salah satu lulusan Miss Indonesia telah bekerjasama dengan brand ternama Rosé All D dan Love + Flair. Dengan lebih dari 156 ribu pengikut, Maria telah bekerja sama dengan berbagai merek ternama.

Noi Aswari Hamka

Noi adalah seorang dokter gigi yang menyukai fashion. Bukan hanya fotonya saja yang bikin jatuh cinta, tapi estetika Noi dalam menata feed Instagram mengingatkan kamu pada Astrid Leong yang super stylish.

Michelle Pangemanan

Dibandingkan dengan kebanyakan influencer Berbasis di Jakarta, Michelle mewarnai feednya dengan berbagai warna dari berbagai destinasi, Bali, Jakarta hingga Little India. Berkat hasratnya untuk bepergian, Michelle disponsori oleh DBS, The Shilla, Samsung, Lazada, dan L & # 39; Oreal.

Alika Islamadina

Memulai karirnya di dunia entertainment, kemunculan Alika sebagai vlogger dan fashion enthusiast membuat banyak orang jatuh hati. Wajah yang sangat Indonesia dengan gaya yang simpel, kasual namun stylish telah membuat banyak brand fashion dan kecantikan jatuh hati pada Alika.

Rizka Irta Destianti

Baca:  Sedang Mendalami Desain? Berikut 5 Elemen Dasar Desain Grafis yang Wajib Kamu Tahu

Gadis asal Bandung ini memiliki jumlah pengikut lebih dari 69 ribu influencer kecantikan. Feed Instagram Rizka Irta Destianti tidak membahas jauh tentang fashion, kecantikan atau gaya hidup.

Afrizal Mufriz Fouji

Afrizal Mufriz Fouji adalah seorang travel influencer yang suka berbagi konten tentang destinasi wisata. Foto-foto travelling tidak kalah keren dengan foto-foto yang sering dibagikan di akun Instagood.

Nisa An Nasr

Nisa An Nasr adalah seorang lifestyle influencer yang memiliki hobi travelling, Instagram Kepoin Nisa akan memanjakan mata Anda, makancantik banget. Dengan jumlah pengikut Lebih dari 80,9 ribu, Nisa pernah menjadi model iklan untuk merek tas.

Kevin John William

Dengan total 47,7 ribu pengikut, Kevin Yohanes merupakan salah satu fashion influencer yang kerap menghadiri undangan acara brand fashion ternama. Gayafashionable dan atraktif, tak heran banyak brand fashion yang tertarik dengan Kevin.

Raivan

Umpan gaya Instagram minimalis dengan warna monokrom. Inilah sifat Raivan yang membedakannya dari kebanyakan influencer pria. Berkat karakteristik tersebut, Raivan saat ini memiliki lebih dari 40,8 ribu pengikut.

Postingan Rekomendasi 10 Influencer Muda Indonesia Yang Akan Bikin Brand Anda Meroket Muncul Pertama Kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.