Siap-siap Nostalgia, Film Live-Action ‘Tom and Jerry’ Bakal Segera Tayang Nih!

Siap-siap Nostalgia, Film Live-Action ‘Tom and Jerry’ Bakal Segera Tayang Nih!

Siapa yang tidak tahu dengan serial animasi "Tom and Jerry"? Salah satu sahabat masa kecil selain Shinchan, Doraemon, Detective Conan menceritakan kisah seekor tikus dan kucing yang suka berkelahi. Saat ini, Tom dan Jerry masih menjadi salah satu film animasi yang menjadi favorit banyak kalangan.

Buat kamu yang kangen dua karakter ini, bisa nostalgia. Sebentar lagi akan ada pada Maret 2021 Tom dan Jerry versi aksi langsung. Warner Bros. sudah mulai merilis trailer film Tom and Jerry melalui Youtube sejak November tahun lalu.

Pertarungan mereka akan memulai babak baru di New York City! Cerita akan dibuka dengan Tom and Jerry yang bersalaman sambil membawa tas masing-masing seolah akan keluar rumah. Dengan narator, "Setelah seumur hidup menjadi musuh terbesar di dunia, Tom dan Jerry akan memulai kembali di kota besar".

Artinya setelah menjadi salah satu musuh paling terkenal di dunia, Tom and Jerry akan segera memulai perjalanannya kembali di kota besar. Kalo ga tau, ada video viral yang memperlihatkan akhir hidup Tom and Jerry, dimana mereka berada di rel lalu sebuah kereta mendatangi mereka.

Ya, karena sepertinya mereka memutuskan untuk merantau dan mengakhiri hidup mereka kemarin dan mengharapkan kehidupan baru di kota besar ini. Tapi sayangnya hal-hal tidak berjalan sesuai keinginan. Baru saja berpisah sebentar, Tom ditabrak bus yang bertuliskan New York City ketika Jerry baru saja memanggilnya untuk datang.

Trailer bersama ini menggambarkan kisah keributan yang tak terhindarkan dari Tom and Jerry yang akan selalu menjadi musuh abadi. Keributan kali ini terjadi di sebuah hotel legendaris. Seorang pemilik hotel bernama Kayla meminta bantuan Tom untuk menyingkirkan seekor tikus yang dianggap mengganggu pernikahan penting yang akan terjadi disana, ketika Tom datang ternyata tikus tersebut tidak lain adalah Jerry.

Untuk kamu yang mendambakan komedi dagelan Hasil dari kedua sejoli ini tidak perlu dikhawatirkan, karena tidak dieliminasi oleh penulis dalam Tom dan Jerry versi film. Namun bagi kalian yang merindukan teriakan khas Tom saat sedang sial karena ulah jenius Jerry, sepertinya harus menanggung rasa kangen dulu. Karena di film ini tidak ada teriakan Tom yang kalian tunggu-tunggu.

Selain itu, Tom and Jerry juga kehilangan karakter khasnya dengan manusia yang biasanya hanya ditampilkan sebagai setengah badan. Karena film ini dibuat dengan 3D live action. Akankah nasib Tom lebih beruntung dari biasanya di kehidupan baru ini?

Memang saat ini banyak remake dari kartun atau animasi 90-an yang dibuat dalam bentuk live action. Mulai dari Doraemon, Shinchan, Sailor Moon, Detective Conan, dan masih banyak lagi. Kita tunggu saja, bagaimana dengan serial animasi live action legendaris ini!

Pos Bersiap untuk Nostalgia, Film Aksi Langsung & # 39; Tom and Jerry & # 39; Segera akan datang! muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.

Baca:  Menulis Skenario Film Pendek