Siap-siap Nostalgia! Tahun Ini Petualangan Sherina 2 dan Versi Animasinya Resmi Tayang

Siap-siap Nostalgia! Tahun Ini Petualangan Sherina 2 dan Versi Animasinya Resmi Tayang

"Dia pikir, dia yang terhebat …"

Kalau tau lagu ini pasti pernah nonton Sherina's Adventures saat kecil!

Film komedi musikal ini membekas di hati saya. Sampai sekarang pun lagu-lagu yang dinyanyikan Sherina dan Sadam masih terngiang-ngiang di kepala mereka. Bagi kamu yang merindukan film yang satu ini, ada kabar baik di sini untuk Anda karena Petualangan Sherina akan kembali ke layar.

Kisah Sherina dan Sadam yang berusaha kabur dari para penculik akan dibuat sekuel dan versi animasinya. Setelah dua puluh tahun berlalu, film ini akhirnya dijadikan sekuel, dan pemeran utamanya masih tetap ada. Sama seperti film sebelumnya, pemeran Sherina dan Sadam tetap akan diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.

Sayangnya untuk plot di sekuelnya kali ini belum ada bocorannya. Tapi yang pasti berbeda dengan cerita sebelumnya karena para aktornya sekarang sudah dewasa. Jangan khawatir, sentuhan film lama akan hilang! Karena Anda masih bisa mendengarkan dan menikmati berbagi lagu-lagu seru seperti film Petualangan Sherina 1.

Getaran sekuel Sherina Adventure akan tetap sama karena kru inti yang menggarap film ini juga tidak berubah. Film ini akan disutradarai oleh Riri Riza dan diproduksi oleh Mira Lesmana. Sherina sendiri juga akan terlibat dalam pembuatan musik dan pengembangan cerita untuk sekuelnya ini.

Rencana Siaran untuk 2021

Sekuel Sherina's Adventures rencananya tayang pada 2021. Sedangkan untuk versi animasinya sudah dalam pengerjaan sejak Mei 2020 dan saat ini sedang memasuki tahap final. Untuk hasil yang maksimal, Miles Animation menggaet Studio Animasi Sky, Hompimpa Animation dan Afterlab. Bisa dibayangkan betapa kerennya menjadi animasi Sherina's Adventure?

Buat kalian yang ingin bernostalgia bisa nonton Sherina's Adventure 1 versi animasi lalu dilanjutkan dengan Sherina's Adventure 2. Banyak orang yang sudah tidak sabar menyaksikan anak-anak tahun 2000-an ini. Film hit 39;

Pemandangan Nostalgia di Petualangan Sherina

Baca:  Kenapa Kode Cheat Diizinkan dalam Sebuah Game? Ini Alasannya!

Popularitas petualangan Sherina membuat jagat media sosial. Banyak orang mengenang adegan dan lagu favorit mereka di film ini. Salah satu adegan ikonik dalam film ini adalah ketika Sherina membawakan bekal permen coklat warna-warni dan memakannya dalam jumlah banyak. Berkat adegan ini banyak orang pergi ke sekolah dengan permen coklat seperti Sherina.

Adegan lain yang tak kalah populer adalah saat Sherina, Sadam dan teman-temannya bermain dan menari bersama di halaman sekolah. Sherina dan Sadam bertarung satu sama lain untuk memutuskan siapa di antara mereka yang terbaik. Lirik lagu tentang pahlawan khas membuat netizen ingin kembali menyanyikan lagu itu.

Hmmm, apa sih yang membedakan Adventure Sherina 2 dengan film pertamanya? Saya tidak sabar untuk menontonnya!

Untuk kalian yang ingin terjun ke dunia perfilman dan bikin film-film keren seperti Miles & # 39; bekerja, Anda dapat mengambil kelas film di IDS Education. Anda dapat melihat kursus singkat atau kuliah penuh waktu di halaman IDSidseducation.com

Pos Bersiap untuk Nostalgia! Tahun ini Adventure of Sherina 2 dan Versi Animasi resmi muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.