Sinopsis Sobat Ambyar, Film Khusus Para Sad-boy dan Sad-girl

Sinopsis Sobat Ambyar, Film Khusus Para Sad-boy dan Sad-girl

Sobat anak laki yang sedih dan gadis sedih Tahukah Anda bahwa ada film khusus untuk Anda? Judulnya "Buddy Ambyar". Apalagi kalau kalian penggemar Didi Kempot ya ampun makin parah nonton film ini. Bagaimana tidak, di film ini kamu akan merasakan diri mengobati sakit hati sambil bernyanyi dan menari dengan lagu Campursari dari Didi Kempot yang liriknya sangat menyayat hati.

Jalan Cerita Buddy Ambyar

Film ini bercerita tentang Jatmiko, seorang pemilik kedai kopi yang sangat ramah dengan pelanggannya. Ternyata di luar dugaan, Jatmiko jatuh cinta pada seorang gadis bernama Saras. Jatmiko tidak bersalah dan cenderung bucin dan saras playgirl Rasanya sulit bersatu Meski Jatmiko telah mengikuti segala hal tentang Saras, mulai dari menemaninya keliling Solo, mencari topik skripsi hingga datang ke acara wisuda, namun ternyata masih belum bisa membuatnya diterima Saras.

Berulang kali Jatmiko selalu berusaha untuk mendekati Saras, meski semua usahanya tidak berjalan sesuai harapan. Disitulah Jatmiko menyadari, bahwa hubungannya dengan Saras tidak akan berjalan mulus.

Ditolak Saras akan membuat Jatmiko patah hati dan sangat sedih. Tapi tidak ada obat yang lebih baik untuk patah hati selain mendengarkan lagu sedih dan menari bukan? Berkat teman-teman dan lagu-lagunya dari Didi Kempot, Jatmiko mampu mengatasi patah hati yang menyedihkan ini dengan menjadi seorang sahabat.

Jika Anda belum menontonnya, film ini telah dirilis di Netflix sejak 14 Januari. Film ini diperankan oleh Bhisma Mulia dan Denira Wiraguna. Perhatikan sendiri kisah Jatmiko yang merasa ditolak dan patah hati, hingga berhasil bangkit dari kesedihan itu berkat lagu-lagu Didi Kempot.

Ambyar Buddy Dibuat Khusus Untuk Penggemar Didi Kempot

Baca:  Pengen Jadi Entrepreneur? Nih 10 Rekomendasi Film Dokumenter Netflix Buat Kamu!

Film ini dibuat khusus untuk penggemar Didi Kempot. Dimana rencananya Sobat Ambyar akan dibuat trilogi yang berisi tiga film untuk melengkapi keseluruhan cerita. Namun karena Didi Kempot meninggal dunia pada tangga 5 Mei 2020, rencana tersebut masih belum bisa terwujud.

“Banyak hal besar yang tidak kita harapkan, seperti Mas Didi yang pergi, lalu pandemi yang datang. Kemudian kita mempertanyakan kembali bahwa tujuan kita ke depan akan diberikan jalan lain, bukan dengan Yang Maha Kuasa,” ucapnya. Charles Gozali yang merupakan salah satu direktur sahabat Ambyar, dikutip dari Kompas.com.

Ingin tahu lebih banyak tentang film Sobat Ambyar? Mari Berdiskusi dengan IDS Education!

Ingin tahu lebih banyak tentang film Sobat Ambyar? Saya pikir itu akan menjadi trilogi atau semacamnya tamat Sini, tolong? Ikuti saja Webinar Pendidikan IDS!

Dalam acara webinar kali ini, Anda bisa berdiskusi dan mendengar langsung dari sutradara Bagus Bramanti dan Charles Gozali tentang proses kreatif pembuatan film ini serta kelanjutan dari trilogi tersebut. Webinar tentang film Sobat Ambyar ini akan berlangsung pada hari Jumat, 5 Februari 2021 pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Pasti seru kan? Bisakah Anda mendengarkan LIVE melalui Google Meet? Bagaimana proses kreatif sahabat Ambyar dari sutradara dan penulis Gea Rexi ini? Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan acara ini, yuk isi form ini di link berikut http://bit.ly/IDSWEBINAR88! Jika demikian, Anda akan mendapatkan akses untuk mengikuti webinar melalui Google Meet pada tanggal 5 Februari. Tidak kehabisan kuota ya. Semoga berhasil!

Posting Sinopsis Friends of Ambyar, Film Spesial untuk Sad-boys dan Sad-girls muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.