Tantangan Clara Bernadeth Main Film ‘Hujan di Balik Jendela’

Tantangan Clara Bernadeth Main Film ‘Hujan di Balik Jendela’

Clara Bernadeth bukan orang baru dalam dunia hiburan. Clara sudah sering riwa riwi dalam dunia entertainment sejak tahun 2016, mulai dari menjadi model dalam video Rizky Febian, Noah, hingga bermain dalam beberapa film terkenal ‘Imperfect’ dan ‘Sebelum Iblis Menjemput’. 

 

Kali ini Clara terlibat dalam pembuatan film ‘Hujan di Balik Jendela’. Ia memerankan tokoh bernama Gisel, seorang gadis keturunan tionghoa yang mengalami trauma karena harus mengalami sendiri kejadian yang menyeramkan saat kerusuhan pada tahun 1998. 

 

Berakting dalam film ini memberikan tantangan sendiri pada Clara, karena dia harus menghayati perannya sebagai seseorang yang trauma. Padahal Clara sendiri belum pernah mengalami yang namanya trauma. 

 

“Susah bangetb dalami karakter ini. Banyak hal baru ya karena disini umurku 40 tahun, beda banget dengan aslinya,” ujar Clara. 

 

Clara juga mengaku tidak paham sama sekali tentang kejadian 98 waktu itu. Namun berkat diskusi dengan sutradara dan reading yang dilaluinya, ia akhirnya mengerti bagaimana memasukan trauma yang belum pernah dialaminya. 

 

Di film itu juga Clara berperan sebagai seorang guru private piano, padahal dia sama sekali tidak bisa memainkan alat musik itu. Demi mendapatkan perannya di film ini, Clara rela belajar bagaimana cara memainkan piano dengan baik. 

 

“Aku pribadi sebenernya nggak bisa main piano. Makanya sempet belajar dulu, ya walaupun nggak jago banget tapi tahu note di piano itu seperti apa,” jelasnya. 

 

Clara merasa tertantang dengan karakter yang dimainkannya karena itu dia memilih untuk mengambil peran ini. Film Hujan di Balik Jendela mengisahkan tentang kisah cinta segitiga pasangan yang ingin meningkah.

 

Baca:  5 Tips Membuat Desain UX Cantik untuk Aplikasi Mobile

Berawal dari Alda yang dimainkan oleh Yasamin Jasem dan Dika yang diperankan Bio One ingin menikah. Namun Alda meminta Dika waktu lebih lama untuk menunggu dia. Penasaran bagaimana kelanjutannya kisahnya? Yuk nonton filmnya!

The post Tantangan Clara Bernadeth Main Film ‘Hujan di Balik Jendela’ appeared first on IDS | International Design School.