The Little Things, Film Thriller yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Tentang Pembunuhan Berantai

The Little Things, Film Thriller yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Tentang Pembunuhan Berantai

Aliran thriller kriminal merupakan salah satu genre film favorit banyak orang. Saksikan saja, film-film seperti Murder on The Orient Express, Ocean's Eleven, Mr. & Mrs. Smith banyak menuai respon positif. Jika Anda kehabisan daftar tontonan, Hal-hal yang kecil bisa jadi salah satu film yang seru untuk ditonton. Aktor Denzel Washington, Rami Malek, hingga Jared Leto juga bisa kamu temukan, lho. Plot cerita yang membahas tentang kasus pembunuhan berantai pun berhasil membuat penasaran. Lalu seperti apa? Cari tahu bersama, yuk!

Memecahkan Seri Kasus Pembunuhan

Hal-hal yang kecil adalah film thriller kriminal yang disutradarai oleh dan penulis skenario John Lee Hancock. Di tayangkan Rabu (24/2/2021) di bioskop CGV Indonesia, film ini berlatar tahun 1990-an di Los Angeles. Suasana vintage akan membawa Anda sedikit nostalgia. Hal-hal yang kecil Bercerita tentang dua detektif yang bekerja sama untuk mendalami serangkaian kasus pembunuhan.

Obsesi Berlebihan Dengan Misteri Pembunuhan

Film ini bertabur aktor profesional seperti Denzel Washington sebagai Joe Deacon yang merupakan Deputy Sheriff di Kern County. Dia ditugaskan untuk mengumpulkan bukti sebuah kasus dari Departemen Kepolisian Los Angeles. Di daerah tersebut, Diakon terkenal dan dia terobsesi dengan kasus pembunuhan berantai. Obsesi itu begitu dibesar-besarkan sehingga berdampak pada kesehatan, karier, dan bahkan kehidupan pernikahannya.

Memecahkan Peristiwa Pembunuhan Berantai

Pada saat tertentu dalam film tersebut Hal-hal yang kecil, Deacon terpaksa bermalam di Los Angeles. Dia bertemu Jimmy Baxter (Rami Malek) yang saat ini sedang menangani kasus pembunuhan berantai baru. Deacon juga bersedia mengajukan cuti agar dia bisa tinggal lebih lama di Los Angeles untuk membantu Baxter.

Rupanya, Baxter menghadapi kasus kehilangan seorang anak perempuan dan kejadiannya mirip dengan modus operandi di beberapa kasus sebelumnya. Untuk membuat Baxter berpikir bahwa pelakunya adalah pembunuh berantai. Deacon dan Baxter sama-sama mencari pelakunya.

Baca:  4 Hal yang Membuat Andy Warhol Menjadi Seniman Fenomenal

Mencari Bukti Yang Tidak Dapat Ditemukan

Hasil penyelidikan mereka mengarah pada tersangka pelaku bernama Albert (Jared Leto). Diakon dan Baxter pasti memiliki perasaan yang kuat bahwa pria yang mereka temui adalah pelakunya. Setelah melalui berbagai kecurigaan, mereka terus mencari barang bukti. Dari hasil pencarian tersebut, mereka tidak menemukan bukti yang mereka cari. Lalu dapatkah tuduhan Deacon dan Baxter dibuktikan?

Jika penasaran, kamu bisa menyaksikan kisah selanjutnya di film The Little Things. Namun, bagi Anda yang berkepentingan menjelajahi dunia film dari pra produksi hingga pasca produksi, program Digital Film & Media Production di International Design School menjadi mata kuliah yang tepat untuk Anda pelajari. Di sini, Anda akan belajar banyak dan menjadi seseorang yang siap terjun ke dunia film. Siap untuk menjadi pembuat film profesional?

Postingan The Little Things, Film Thriller yang Terinspirasi Kisah Nyata Tentang Pembunuhan Berantai muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.