Unik! Ternyata Begini Hasilnya Kalau 2 Karakter Animasi Digabungkan Jadi 1

Unik! Ternyata Begini Hasilnya Kalau 2 Karakter Animasi Digabungkan Jadi 1

Dunia animasi terus berkembang. Saat ini, banyak animator kreatif yang menciptakan karakter unik dan orisinal. Ketrampilantidak ada keraguan tentang itu. Seperti karya seniman bernama Dino Tomic. Animasinya menjadi viral karena ia menciptakan berbagai karakter untuk membuat karakter baru. Hasilnya ia unggah di akun Instagram pribadinya @dinotomic. Tidak tanggung-tanggung, hasilnya juga bikin kamu ketawa dan bikin ngakak, lho. Penasaran dengan karyanya? Yuk langsung intip!

  • Mikion & # 39; s

Kalau kamu suka nonton film animasi, tahukah kamu dengan karakter Stuart di Minion? Yap, animasi Minion yang kental dengan warna kuning ini dipadukan dengan tokoh utama Mickey Mouse. Mickey Mouse terkenal dengan telinganya yang berukuran cukup besar. Bagaimana jika Anda menggabungkannya? Hasilnya unik, lho. Karakternya terlihat seperti tikus tetapi memiliki satu mata.

  • Squidocchio

Squidward adalah karakter gurita di kartun Spongebob dan wajahnya tanpa ekspresi. Dino menggabungkan Squidward dengan Pinochhio dengan wajah ceria dan hidung mancung. Jadilah Squidocchio! Wajah tanpa ekspresi Squidward memiliki hidung panjang khas Pinokio lengkap dengan topi dan rambut.

  • Menemukan Aladdin

Teman Nemo, Dory si ikan biru, dipadukan dengan karakter lain, lho. Dino menyatukannya dengan karakter Jin dari Aladdin. Karyanya disebut Finding Aladdin. Karakter baru ini bukan berbentuk ikan tetapi dengan ekspresi Jin dan rambut Aladin yang unik di bagian atas. Nemo juga berubah menjadi teko kecil. Bukankah itu menggemaskan?

  • Janders

Kombinasi dua karakter aneh lainnya berasal dari karakter bernama Ned Flanders di kartun The Simpson dan Jake dari Adventure Time. Jake adalah anjing kuning yang lucu. Saat disatukan, mereka menjadi karakter baru bernama Janders. Flanders & # 39; mukanya digantikan oleh mata besar Jake dan kumis yang lucu.

  • Bay Tropper

Buat yang mengikuti serial Star Wars, apakah kamu yakin mengenal Stormtrooper? Prajurit berwajah menyeramkan ini dipadukan dengan karakter Baymax dari film animasi Big Hero 6. Hasilnya juga terlihat imut karena Trooper yang awalnya memiliki wajah seram menjadi jinak karena penambahan lingkaran hitam Baymax mata.

  • Shades
Baca:  Mengenal Ciri Khas Animasi Amerika dan Jepang

Siapa yang tidak kenal Shaggy dari kartun Scooby Doo? Apa jadinya kalau disatukan dengan karakter Hades dari film animasi Hercules, ya? Seluruh tubuh Hades berwarna biru dan memiliki rambut api yang juga biru. Hasil-Namun, Shaggy memiliki wajah yang agak lonjong dengan warna biru menutupi tubuhnya. Jadi, apakah ini sedikit menyeramkan atau tidak?

  • Baang The Last Bat

Karakter Batman yang sangat karismatik disatukan dengan Aang dalam animasi Avatar? Terlihat menggemaskan! Batman terlihat lebih bersahabat dengan senyum lebar di wajahnya. Tak ketinggalan panah biru khas Aang juga disertakan dalam karakter ini.

  • Stitch Neraka

Stitch Alien biru yang dikombinasikan dengan Hellboy merah menciptakan karakter yang unik. Dino menamakannya Hell Stitch. Padahal, warnanya ungu karena perpaduan antara merah dan biru. Wajahnya juga terlihat seperti karakter antagonis, ya!

  • WoodChuck

Sheriff Woody dalam Toy Story memiliki wajah yang ceria. Namun terlihat seram karena dipadukan dengan karakter boneka Chucky yang wajahnya penuh jahitan. Jadilah karakter Woody berwajah Chucky dengan topi koboi agak robek dan wajah tertutup jahitan.

  • Darth Bob

Persilangan antara Spongebob dan Darth Maul dari film Star Wars membuat Anda terabaikan. Lihat saja, karakter antagonis Darth Maul terlihat konyol karena memiliki wajah Spongebob lengkap dengan dua gigi kelinci. Tak ketinggalan, karakter buatan Dino ini juga punya warna oranye.

Bagaimana? Karya animasi unik dan menarik dari Dino Tomic? Anda juga bisa membuat animasi yang menarik dan tajam ketrampilan dengan belajar di IDS Education melalui program Digital Animation & Games.

Posnya Unik! Ini Ternyata Hasil Ketika 2 Karakter Animasi Digabungkan Jadi 1 Muncul Pertama Kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.