Wajib Nonton Nih! Film Horor Indonesia Terbaru & Terbaik Tahun 2020

Wajib Nonton Nih! Film Horor Indonesia Terbaru & Terbaik Tahun 2020

Hai pecinta film horor! Berapa film horor yang kamu tonton tahun ini? Sebelum 2020 berakhir, nggak ada salahnya nonton film horor terbaik yang belum pernah kamu tonton sebelumnya.

Dulu, kesan film horor sedikit negatif karena banyak film yang dibumbui dengan adegan "plus-plus". Namun, belakangan ini film horor Indonesia kembali melejit! Banyak sineas telah menghasilkan film horor yang berkualitas.

Apa sajakah daftar film horor Indonesia terbaik tahun 2020 yang harus kamu tonton? Ini daftar-nya!

  • Suzanna: Bernapas di Kuburan

Siapa sih yang nggak tau kalau Suzanna adalah ratu horor Indonesia. Film ini merupakan film remake yang mengandalkan Luna Maya sebagai Suzanna. Film ini telah mencuri perhatian penonton sejak teaser untuk film tersebut keluar. Keseruan jalan cerita dan perubahan fisik total Luna Maya saat memerankan Suzanna membuat film ini sukses menyihir 3 juta penonton Indonesia untuk menontonnya. Bagaimana dengan kamu?

  • Danur 3: Sunyaruri

Apakah Anda penggemar serial film Danur? Film adaptasi novel yang ditulis berdasarkan kisah nyata Risa Sarasvati ini berhasil memikat penonton dan membungkam mereka dengan kengerian cerita. Para aktor & # 39; Akting dan teknik pengambilan gambar yang menarik membuat film ini selalu menjadi pilihan favorit para pecinta horor. Apakah Anda salah satu penggemarnya?

  • Bad Land Woman

Film yang beberapa kali menjadi trending topic sejak tayang perdana ini memang berhasil membuat banyak perubahan dari segi film horor Indonesia. Banyak orang yang terkesima dengan jalan cerita dan akting para pemainnya. Joko Anwar yang kembali berhasil mengguncang psikologi penonton melalui film horor semi thriller ini berhasil meraih predikat sebagai film Indonesia paling menakutkan 2019 dan meraih penghargaan internasional di Bucheon Fantastic Film Festival. Apakah ini film Joko Anwar favorit Anda?

  • Pengabdian Masyarakat di Desa Penari
Baca:  Sedang Mendalami Desain? Berikut 5 Elemen Dasar Desain Grafis yang Wajib Kamu Tahu

Film yang dibuat dari benang yang sempat viral di Twitter, memang mendapat banyak perhatian dari netizen. Pasalnya, banyak yang merasa jalan cerita film ini memang akan menyeramkan, mengingat hanya membaca utas saja sudah membuat rambut berdiri tegak. Film yang bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang sedang melakukan KKN di desa terpencil dan mengalami hal-hal aneh dan misterius ini harus mundur karena pandemi yang terjadi tahun ini. Namun, rencananya film ini akan tayang pada Desember 2020 nanti. Bagaimana caranya? Apakah Anda akan menontonnya?

  • Mangkujiwo

Awal tahun 2020 sebuah film tentang kisah munculnya kuntilanak menjadi makanan enak bagi para penikmat horor. Pasalnya, film karya Azhar Kinoi Lubis banyak menggunakan pemain senior hebat seperti Sujiwo Tejo hingga Roy Marten yang menjadi pemeran utama di film ini. Film ini kental dengan budaya dan kebiasaan Jawa karena bercerita tentang perseteruan antar tokoh keraton yang memperebutkan sesuatu yang berujung pada dendam yang dalam.

  • Sebelum Iblis Mengambil Ayat 2

Film yang tayang pada awal tahun 2020 ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, Before the Devil Picked Up. Masih diperankan oleh Chelsea Islan, film ini bercerita tentang 2 tahun setelah peristiwa film pertama terjadi. Bercerita tentang sosok Alfie yang diperankan oleh Chelsea yang harus berjuang melawan teror iblis dan impian hidupnya. Ini adalah film terakhir yang masuk Film laris sebelum bioskop resmi ditutup karena pandemi.

Pos yang Harus Anda Tonton! Film Horor Indonesia Terbaru & Terbaik 2020 tayang pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.