Wow, Ternyata 8 Artis Ini Pernah Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Loh!

Wow, Ternyata 8 Artis Ini Pernah Jadi Pengisi Suara di Film Animasi Loh!

Profesi pengalih suara ini bukanlah profesi yang mudah dilakukan banyak orang. Anda dituntut untuk bisa menampilkan dan mengekspresikan karakter agar sesuai dengan gambar yang ditampilkan.

Profesi sulih suara ternyata sudah dijalani oleh beberapa artis Indonesia! Mereka berkesempatan menjadi pengisi suara di beberapa film animasi terkenal. Hmmm, siapa saja artis yang pernah mengisi suara film animasi? Ini daftarnya!

  1. Nycta Gina

Nycta Gina dikenal sebagai artis dengan suara yang unik. Makanya Nycta Gina didaulat jadi pengisi suara di film animasi Despicable Me 2! Dia mendapat peran sebagai Agnes kecil yang imut dan imut. Pernahkah Anda mengira bahwa suara menggemaskan Agnes adalah suara Nycta Gina?

  1. Giring Ganesha

Jika Anda pecinta es krim Paddle Pop pasti tahu bahwa ada film animasi besutan Paddle Pop. Dari sekuel awal Paddle Pop Giring telah didaulat menjadi dubber. Karena sudah terlalu lama dan sudah 7 kali mengisi suara karakter Paddle Pop, membuat Giring disini semakin terasa seperti suaranya semakin mirip dengan karakter Paddle Pop.

  1. Reza Rahardian

Pasti kalian pernah dengar ada film animasi Indonesia buatan anak dalam negeri yang viral yaitu Battle of Surabaya. Aktor top dan serba bisa Indonesia ini ternyata pernah menjadi pengisi suara karakter Danu di Surabaya. Sudahkah Anda menonton film animasi ini?

  1. Fitri Tropika

Masih ingat dengan presenter satu ini yang terkenal dengan gaya presenternya yang unik dan fun? iya, ternyata Fitri Tropika pernah mengisi suara salah satu karakter di film Madagascar yaitu Kapten Dubois!

  1. Syahrini

Aduh, inces yang satu ini. Ternyata selain jago nyanyi, kamu juga bisa dub! Penyanyi multitalenta ini pernah mendapat kesempatan untuk mengisi karakter di film Finding Dory. kesempatan menghadirkan karakter Destiny the shark, keren banget!

  1. Gita Gutawa
Baca:  Harus Tahu Nih! Daftar Film Animasi Indonesia yang Sukses Skala Internasional

Selain Syahrini, penyanyi berbakat kami lainnya, Gita Gutawa, sebenarnya mengisi suara dalam film animasi berjudul Meraih Mimpi! Film animasi ini merupakan adaptasi dari film Sing To The Down. Dalam film ini Syahrini memerankan karakter Dana yang merupakan seorang gadis kecil yang tinggal di sebuah desa kecil di Batam.

  1. Maudy Ayunda

Sama seperti Reza Rahadian, Maudy Ayunda juga berkesempatan mengisi karakter dalam film animasi Battle of Surabaya. Dimana film ini bercerita tentang perjuangan bangsa Indonesia saat perang yang terjadi di Surabaya pada tahun 1945. Maudy Ayunda berperan sebagai Yumna dalam film ini.

  1. Raffi Ahmad

Siapa yang tak kenal Raffi Ahmad? Pria serba bisa ini juga pernah menjadi pengisi suara di film animasi Finding Dory bersama Syahrini. Dalam film ini, Raffi mendapat kesempatan untuk mengisi suara karakter Bailey si lumba-lumba.

Postingan Wah, Ternyata 8 Artis Ini Sudah Jadi Pengisi Suara di Film Animasi! muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.