Yeay! Produksi Film “Friends” Edisi Reuni Dimulai Tahun Ini

Yeay! Produksi Film “Friends” Edisi Reuni Dimulai Tahun Ini

Aku akan ada untukmu

Saat hujan mulai turun

Aku akan ada untukmu

Seperti saya pernah ke sana sebelumnya

Jika kamu masih ingat dengan lirik lagu ini, ini tandanya kamu adalah pengikut setia serial "Friends". Siapa sih yang nggak kenal serial legendaris ini? Film yang dibintangi oleh Jennifer Aniston ini akan memiliki versi layar lebar, lho! Matthew Perry, aktor dari kejadian ini, mengungkapkan bahwa syuting akan dimulai pada Maret 2021.

Perry juga mengatakan bahwa produksi film ini sempat tertunda berbulan-bulan akibat pandemi virus COVID-19 yang menjangkiti seluruh dunia. Sekarang Anda dapat melihat serial Friends, 236 episode pada saat yang sama dengan reuni Friends di HBO Max!

Supaya kamu tidak bingung, episode reuni kali ini bukan tentang episode ikonik terbaru dari acara ini, melainkan lebih banyak tentang acara nostalgia dengan para pemeran yang ada di balik layar dan bagaimana wawasan mereka tentang pertunjukan ini. Jadi para pemeran akan muncul sebagai diri mereka sendiri alih-alih karakter yang mereka cintai di "Teman".

Reuni spesial "Friends" ini awalnya dimaksudkan sebagai bagian dari peluncuran HBO Max pada Mei 2020 kemarin. Sekaligus sebagai pertanda perpindahan dari Netflix ke platform HBO Max. Tapi sayangnya, karena pandemi ini harus ditunda. Para pemeran "Friends" juga menyesali hal ini karena mereka ingin mengalami reuni langsung daripada harus syuting secara terpisah.

“Inti dari semua ini adalah berada di ruangan yang sama. Itu belum berubah, dan HBO Max sangat sabar dan pengertian, ”kata Lisa Kudrow beberapa waktu lalu.

Siapa yang akan dibintangi Teman Reuni?

HBO Max mengonfirmasi bahwa pemeran asli, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer semuanya telah berkomitmen untuk mengulangi peran mereka. Fiuh! Reuni ini akan diproduseri oleh eksekutif dan pencipta "Friends", yaitu Marta Kauffman dan David Crane, serta produser asli, Kevin Bright. Sehingga geng "Friends" kembali utuh seperti seri 90-an sebelumnya.

Courtney Cox memiliki harapan yang tinggi tentang siapa yang ingin dia lihat dalam daftar ini. Jennifer Aniston mengaku tetap optimis dan meminta para penggemar untuk menantikan kejutan yang akan hadir di reuni nanti.

“Ini akan menjadi super. Karena itu juga memberi kita lebih banyak waktu untuk membuatnya lebih menarik dan menyenangkan dari sebelumnya, ”jelas Aniston.

Pos Yeay! Produksi Film "Friends" Edisi Reuni yang Dimulai Tahun Ini muncul pertama kali di IDS | Sekolah Desain Internasional.

Baca:  Mencari Tau Bagaimana Proses Pembuatan Suara Pada Film